Rabu, 18 April 2012

Masker Buah-Buhan

Buat cewek-cewek Masker dari buah-buahan emang udah jadi hal yang wajib buat kamu-kamu para cewek yang sangat memperhatikan keindahan dan kemulusan kulit wajah. Walau pun masker yang terbuat dari buah-buahan adalah masker alami tapijuga biasa menimbulkan alergi loh!! Jadi kalau kulit kamu ngga cocok dengan masker-masker ini lebih baik jangan dilanjutkan pemakaiannya. Sebelum pemakaian coba deh kamu oleskan dulu sedikit masker-masker itu ke punggung tangan kamu, kalau terasa perih lebih baik jangan dipakai untuk wajah! Sebaliknya jika punggung tangan kamu terasa oke-oek aja yaa silahkan dicoba diwajah. Ini nih beberapa masker buah-buahan yang wajib dipakai buat menjaga kesehatan & keindahan kulit wajah kamu:

1. Stoberi Selain bentuknya yang unik dan manis, buah stroberi juga berguna buat mengencangkan, meremajakan kulit dan cocok untuk hampir semua jenis kulit

2. Alpukat
Ngga cuma enak kalau dibuat jus aja..buah alpukat juga berguna buat mencegah penuaan dini pada kulit wajah


3. Belimbing Dengan kandungan vitamin E, buah belimbing cocok buat mencegah jerawat.

4. Jeruk Nipis Masker jeruk nipis sangat cocok untuk mengontrol minyak yang berlebihan pada wajah.

5. Semangka Buah semangka berguna buat kulit yang kering dan menghilangkan noda hitam di wajah.

6. Peach Buah yang satu ini ternyata berguna banget buat menghilangkan kerut-kerut di wajah, menghilangkan noda hitam di wajah serta menyegarkan kulit. Cocok buat kulit dengan kadar berminyak berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar